206.189 Update Link Streaming INDOXXI

Ada beberapa situs streaming online yang bisa di akses untuk menonton streaming secara gratis selain LK21, salah satu yang paling popular adalah INDOXXI

INDOXXI merupakan sebuah website yang sangat di gemari oleh para penikmat film di indonesia. .  Beragam jenis film bisa di tonton disini, mulai dari drama korea, film india dan tentu saja film film hollywood.

Sayangnya kominfo telah memblokir akses ke indoxxi pada awal tahun 2020. Hal yang menyedihkan untuk para pecinta streaming gratisan. Dari tracking yang kami lakukan indoxxi tidak sepenuhnya lenyap mereka hanya berpindah alamat saja.

Berikut adalah beberapa alamat IP yang mengarah ke situs streaming online ini ;

http://206.189.151.55/ BLOCKED
http://103.27.206.188/ BLOCKED
http://inxxi.info/ BLOCKED
http://indoxxi.uk/ BLOCKED
http://indoxxi.de BLOCKED
http://204.48.22.58/ LIVE
http://209.97.170.87 LIVE
http://204.48.22.58/ LIVE
https://ligaxxi.pro/ LIVE
https://128.199.199.103/ LIVE

 

Pilihan Situs Streaming Resmi Untuk Nonton Film Online

  • HBO GO

Home Box Office merupakan sebuah aplikasi streaming non TV  kabel artinya anda bisa tetap menikmati menonton film tanpa harus memiliki TV  kabel.

Selain Indonesia aplikasi ini sudah merambah ke negara negara di asia tenggara seperti filipina, singapura, hongkong dan vietnam.

Layanan aplikasi ini memberikan layanan tayangan tayangan ekslusif dan original yang di produksi oleh pihak HBO sendiri seperti film blockbuster hollywood dan juga film dokumenter khas HBO yang sudah tidak di ragukan lagi kualitasnya.

Dengan kecanggihan teknologi aplikasi sekarang ini membuat HBO GO bisa anda nikmati dengan perangkat apapun, anda bisa menonton melalui smartphone yang anda miliki, melalui PC ataupun laptop sambil bersantai di rumah.

 

  • DISNEY PLUS HOTSTAR

Satu lagi produk dari disney yang layak anda coba, yaitu disney plus hotstar. Produk streaming online yang di tawarkan oleh disney ini menawarkan du pilihan berlangganan. Pada paket pertama memiliki harga 39 ribu perbulan dan paket kedua memiliki harga yang lumayan mencengangkan yaitu 199.00 per tahun.

Untuk para pengguna layanan telkomsel, anda bisa menggunakan fasilitas disney plus hotstar dengan kuota 33 gb yang di tawarkan dengan harga 20 ribu per bulan.

Disney merupakan rajanya film film animasi dan film kartun yang sangat legendaris, bagi anda para penggemar film produksi disney, tentu fasilitas ini akan sangat memudahkan anda.

 

  • NETFLIX

Siapa yang tidak kenal dengan Netflix, bagi mileniall Netflix bahkan bisa di kategorikan sebagai gaya hidup baru. Netflix melakukan terobosan dengan melakukan expansi layanan secara global.

Hal ini tetntu menjadi surga bagi para penikmat film yang malas pergi ke bioskop, beberapa serial produksi Netflix bahkan mencapai kesuksesan besar tidak hanya di amerika tetapi juga lintas benua.

Sebut saja The Queen’s Gambit,  Money Heist dan Peaky Blinders merupakan serial netflix yang

membuat para pecinta film begitu kecanduan. Masih banyak serial Netflix yang menyedot jumlah penonton yang fantastis.

Netflix juga memberikan layanan film anime dan drama korea bagi anda yang menggemari dua genre ini anda bisa mengaksesnya di Netflix.

Berikut adalah beberapa pilihan paket layanan yang disediakan oleh Netflix.

  1. Paket Basic : untuk diakses menggunakan satu perangkat saja (laptop, tablet, smartphone) harga layanan ini adalah Rp. 120.000 per bulan
  2. Paket Standard : untuk di akses 2 perangkat anda bisa mengaktifkan paket ini di dua gadget anda (laptop, tablet, smartphone), harga paket ini Rp. 153.000,00 per bulan.
  3. Paket Mobile : untuk di akses satu perangkat mobile saja anda bisa memilih untuk mengaktifkanya di tablet maupun smartphone anda saja. Harga paket ini adalah RP. 54.000 ,00 per bulanya
  4. Paket Premium : anda bisa mengaktifkanya di 4 perangkat sekaligus, harganya adalah Rp. 186.000,00 perbulan. Paket ini adalah paket yang paling fleksibel.

 

  • MOLA TV

Mola TV  merupakan layanan streaming online yang dimiliki oleh Djarum Group, hak siar premier league atau liga inggris selain dimiliki oleh NET TV  juga dimiliki oleh Mola TV .

Ada beberapa pakel layanan berlangganan yang di tawarkan oleh Mola TV  detailnya adalah sebagai berikut :

  1. Paket Mola Polytron Streaming : paket ini bisa di gunakan untuk 1 pengguna dengan di bandrol Rp. 1.198.000
  2. Paket Premium Entertainment : merupakan gabungan dari Mola dan HBO GO yang bisa diaktifkan untuk 1 pengguna dengan biaya sebesar Rp. 65.000 per bulan dan Rp. 500.000 per tahun
  3. Paket Movies & Kids : bisa diaktifkan untuk 2 pengguna dengan harga layanan sebesar Rp. 12.500 per bulan dan Rp. 50.000 per tahun

 

Penutup

Berlangganan streaming online resmi sangat kami rekomendasikan di bandingkan dengan menggunakan situs ilegal, faktor keamanan dan hak cipta adalah alasanya. Namun pilihan sepenuhnya ada di tangan anda, hanya pastikan anda mengaktifkan antivirus dan mengaktifkan vpn ketika mengaksesnya ( baca review kami tentang layanan vpn terbaik saat ini), untuk menghindari kemungkinan yang tidak di inginkan.