LK21(Layarkaca21) – Kenapa di Blokir Kominfo?

LK21(layarkaca21)  adalah salah satu situs untuk menonton film gratis yang menghadirkan segala macam film mulai dari film hollywood sampai drama korea. Ada banyak situs nonton film online dengan subtitle indonesia. Situs satu ini merupakan salah satu yang mampu menyedoot jutaan pengunjung setiap bulanya.

Jauh sebelum Netflix populer di Indonesia LK21 (layarkaca21)   menjadi semacam primadona  apalagi kita tidak usah membayar untuk dapat menikmati segala macam jenis film.

Pemblokiran yang dilakukan oleh kominfo untuk situs ilegal semacam ini semakin massive dilakukan. Tetapi karena peminatnya yang sangat banyak membuat LK21 (layarkaca21)   sepertinya tidak ingin kehilangan pengunjung setianya.

LK21(layarkaca21)   terus berganti alamat secara berkala, meskipun berkali-kali di blokir oleh pihak Kominfo

Banyaknya pecinta film gratisan di Indonesia membuat situs semacam LK 21(layarkaca21)  ini sulit hilang atau lenyap seutuhnya.

Alasan pemblokiran situs streaming online ini seperti yang disampaikan oleh Kominfo adalah terkait dengan isu pembajakan atau pelanggaran hak cipta.

Berdasarkan data yang disampaikan oleh CAP Indonesia di temukan fakta bahwa 63 persen masyarakat indonesia mengakses situs torrent ilegal maupun situs streaming ilegal seperti LK21(layarkaca21)

 

Pendapatan Per Bulan LK21(layarkaca21) 

Pendapatan dari LK21(layarkaca21)   adalah dari iklan yang terpasang di website ini. Estimasi pendapatan yang di perolah oleh LK21(layarkaca21)  lumayan besar, dari informasi yang kami dapatkan LK21(layarkaca21)   mampu menarik pengunjung sampai dengan 8 juta visitor setiap bulanya.

Jika di ambil sebuah perhitungan kasar, misalkan satu orang visitor menghasilkan Rp.10 untuk LK21(layarkaca21)   maka dalam satu bulan LK21(layarkaca21)   mampu meraup sekitar 80 juta rupiah. Sebuah angka yang cukup fantastis.

 

Kenapa LK21(layarkaca21) Menjadi Situs Streaming Favorit?

Sebelum di blokir LK21(layarkaca21)   memiliki banyak koleksi film dari berbagai macam genre dari mulai film yang paling udate sampai dengan film film lawas atau legendaris yang bisa di akses tanpa melakukan registrasi ataupun biaya langganan setiap bulanya.

Setelah situs streaming gratis favorit seperti juragan film,indoxxi,nonton movie satu persatu bertumbangan karena di blokir pemerintah, ada beberapa situs yang serupa LK21(layarkaca21)   dan menawarkan layanan streaming gratis yang bisa anda jadikan alternatif.

 

Situs Streaming Selain LK21(layarkaca21)

1.) Film Rise

Berbeda dengan platform lainya, film rise ini sangat unik karena bisa juga diakses melalui kanal youtube.Mereka memiliki beberapa chanel yang bisa di akses antara lain adalah : FilmRise Documentaries, FilmRise Television, FilmRise True Crime anda dengan mudah bisa mengakses koleksi film yang dimiliki oleh film rise melalui youtube, tinggal mengunjungi salah satu channel yang dimiliki oleh mereka dan anda bebas memilih film yang anda sukai.

2.) TubiTV

Tubi TV merupakan situs streaming legal yang bermarkas di negeri paman sam, Tubi TV  merupakan salah satu situs streaming legal yang terbesar saat ini.

Database yang mereka miliki mengalahkan situs situs online yang sejenis, anda hanya tinggal registrasi akun untuk dapat menikmati sebarek koleksi film yang dimiliki oleh mereka.

Untuk membiayai lajunya situs ini mereka memasang iklan di halaman websitenya, jangan lupa di klik iklanya yah, biar mereka bisa survive heheh…

3.) Viki

Viki dimiliki oleh Rakuten sebuah perusahaan raksaksa dari Jepang, koleksi film viki yang paling banyak adalah Mandarin dan Drama Korea, jadi untuk anda yang menggemari film produksi asia, Viki adalah surga bagi anda.

Sama seperti halnya film rise anda harus melakukan registrasi dulu untuk bisa mengakses konten yang dimiliki oleh mereka.

4.) Popocornflix

Di popcornlix ada banyak serial tv best rating yang bisa anda nikmati, meskipun database movie yang mereka miliki tidak sebesar Netflix, tetapi koleksi yang mereka miliki sudah cukup memuaskan para pengunjung setianya.

Berbeda dengan dua platform diatas, di popcornflix anda tidak perlu meregistasi akun terlebih dahulu, anda bisa langsung tancap gas memutar film yang anda minati.

 

Penutup

Mengakses situs streaming illegal seperti LK21(layarkaca21)   bukanlah tanpa resiko, malware atau virus adalah hal yang paling harus di waspadai ketika mengakses situs seperti ini. Kami merekomendasikan sebaiknya anda lebih memilih situs streaming legal demi keamanan anda sendiri dan juga untuk mengapresiasi para produsen konten hiburan yang sudah bekerja keras membuat sebuah karya. Jika anda tetap nekat sebaiknya menggunakan VPN, kami mereview vpn terbaik yang bisa di gunakan di berbagai jenis perangkat (Smartphone,Laptop,PC).

Atau anda juga bisa berlangganan situs streaming popular lain yang sebenarnya memiliki harga yang sangat murah per bulanya dengan koleksi film yang sangat banyak.